Script Toko Online Blogspot Kode 08

Script Toko Online Blogspot Kode 08
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisC98oY1C15Kt0YxXcGuIXfkkXm2g1kHwE0cCmOK6BeR5dfptZlBP0VvCBsqroewL2zifr2O_NqAwspIDPelMhwVaCe2KwYAb9OKxok5qqopMCKrwdkK5dFBj9cirUCKGOrxkobmkdyig/s72-c/script+bisnis+murah7.JPG
Rp 50,000
Fitur
Template yg fresh dan ringan. Pembayaran produk anda melalui Bank Lokal anda. Berbahasa Indonesia. Install hanya butuh 10 menit. Mudah Pengoperasiannya. Disertai petunjuk installasi berbahasa Indonesia. Aman dan lulus tes uji. SEO Friendly sehingga mudah dikenali Search Engine
Keterangan

Ini dia Script Situs toko online yang paling banyak dicari-cari pelaku bisnis online. Mengapa ? Dengan mnggunakan blogspot, tentu saja selain harganya murah (karena tidak perlu membeli domain dan hosting), dengan blogspot maka akan memudahkan web kita terindex oleh google. Ya. karena server blogspot adalah milik google.

Selain pengaturan yang mudah, juga ringan. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan blogspot, dan jika anda pun tidak terbiasa dengan blogspot, maka hanya dengan searching di google saja, anda bisa temukan semua tutorial blogspot dengan lengkap.

Dengan script ini, anda tidak perlu khawatir lagi. Script ini sangat ringan dan powerfull. Dengan fitur - fitur yang sudah diatur sedemikian rupa, memungkinkan anda untuk memiliki web toko online sendiri.
Demo Script : Klik Disini
Template toko online blogger merupakan solusi bagi yang ingin jualan online dengan biaya sangat murah karena tidak ada biaya tahunan seperti sewa domain dan hosting. Pengelolaan sangat mudah karena memakai blogspot/blogger sehingga cocok bagi siapa saja.

Cara Order Respon Cepat :
Ketik: kode toko online # nama # bank # email anda kirim ke O85727409043 Misal: kode010,kode011#Dini Santi#bca#dini_santi@yahoo.com.
Silahkan tunggu sms reply dari kami. Alamat download Script akan dikirim ke email Anda.





Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Script Web Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger